PROGRAM BAPENDA SAMBANG KELURAHAN 2023 di Kelurahan Tlogowaru

#TlogowaruNews#TlogowaruMembangun#NawakNgalam. Pada hari Rabu, tanggal 13 September 2023 bertempat di Pendopo Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang Dalam rangka meningkatkan PAD Kota Malang, Bapenda Kota Malang melakukan Sambang Kelurahan.  Kegiatan kali ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak yang rumahnya jauh dari Kantor Bapenda yang ada di Block Office bisa segera melakukan pembayaran di Kelurahan masing-masing.

Untuk merangsang atau memberikan pelayanan terbaik demi tercapainya PAD Kota Malang. wajib pajak yang melakukan pembayaran di tempat akan mendapatkan souvenir dari Bapenda

Sementara itu koordinator kegiatan sambang Kelurahan Dwi Hermawan P,S,STP, mewakili Kepala Bapenda Handi Priyanto menyampaikan untuk mempermudah pembayaran. “Kegiatan ini memang sengaja dilakukan agar para  wajib pajak bisa sangat mudah untuk melakukan pembayaran dan artinya tidak perlu jauh-jauh datang ke Kantor Bapenda sehingga mereka bisa segera terakomodir atau pun melakukan pembayaran di Kelurahan masing-masing,” papar Dwi Hermawan mantan Lurah Penanggungan,

Masih menurut Dwi Hermawan,  kegiatan ini nanti juga melayani balik nama PBB ataupun perubahan nama, mutasi, dan nantinya dilanjutkan dengan adanya gebyar sadar pajak, dengan hadiah yang sangat menarik seperti; mobil, barang-barang elektronik, dan lainnya.

“Meski kami datang di  kelurahan , tapi warga dari kawasan lain juga boleh datang. Jika sekarang Bapenda Sambang Kelurahan ada di Tlogowaru, nah warga kelurahan Wonokoyo, Arjowinangun, Bumiayu  itu bisa juga ikut ngurus disini,” ucap dia.

Di tempat yang sama salah satu warga Khusnul menyampaikan,dengan adanya Bapenda Sambang Kelurahan ini, merasa sangat senang sekali dan menyampaikan terimakasih kepada Bapenda.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bappenda sehingga kami tidak jauh-jauh ke Kantor Bapenda di Block Office, cukup di Kelurahan saja kita bisa membayar PBB, dan alhamdulillah setelah saya membayar PBB saya mendapatkan souvenir yang cantik dari Bapenda,” ucap Khusnul warga RW.02.

Pewarta : @gitoSuhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *