RAPAT TAHUNAN KOPERASI WANITA ANIZAH KELURAHAN TLOGOWARU

KIMTlogowaruJaya. TlogowaruNews-Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang wajib dilaksanakan sebagai prinsip pengelolaan dalam koperasi secara demokratis, dengan dilaksanakannya RAT akan menciptakan manajemen koperasi menjadi lebih sehat dan berkualitas. 

Sambutan Lurah Tlogowaru

Pada hari Sabtu, 01 Maret 2023 Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB bertempat di Pendopo Kleurahan Tlogowaru Koperasi Wanita (Kopwan) Anizah Kelurahan Tlogowaru mengadakan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Lurah Tlogowaru dan dihadiri oleh segenap pengurus serta anggota koperasi.

Ketua Koperasi Wanita Anizah, Susiati SE, dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kepada Lurah Tlogowaru yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri RAT pada hari ini. Kami pengurus, selalu membutuhkan motivasi dan bimbingan agar Koperasi Wanita Anizah Kelurahan Tlogowaru dapat lebih maju lagi di tahun mendatang.”, Ungkap Beliau.

Agoes Tri Hartadi S.Sos.,M.Si, dalam sambutannya menyatakan bahwa,” Saya menyampaikan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh undangan yang bersedia hadir, semoga manfaat menjadi anggota koperasi Wanita Anizah dapat dirasakan oleh seluruh anggotanya.. jika ada saran dan kritik harap disampaikan kepada pengurus, dilihat dari laporan yang disampaikan ada peningkatan hasil dan diharapkan pembayaran iuran dibayar rutin dan semoga RAT berjalan lancar. Selamat dan Sukses atas terselenggaranya RAT Tutup Buku Tahun 2022, “Alhamdulillah aset sudah berkembang, tandanya Koperasi Wanita Anizah sudah menerapkan jati diri koperasi dari anggota untuk anggota dan prinsip-prinsip koperasi yaitu mandiri dalam hal permodalan. Tujuan koperasi adalah untuk menyejahterakan anggotanya. Maka dari itu mari kita jaga koperasi ini, jaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar memperoleh aset dan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang lebih tinggi lagi. Kami juga mengaspresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan anggota yang telah melaksanakan RAT pada hari ini.”, Terang Beliau

Pemberian Cinderamata dari KopWan Anizah kepada Lurah Tlogowaru

Pewarta : gitosuhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *