Rapat Koordinasi Persiapan Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran ( DPHP ) di Tingkat PPS pada Pemilihan Umum Tahun 2024

TlogowaruNews.   Proses tahapan pemilihan Umum Tahun 2024 . Panitia Pemungutan Suara ( PPS )Kelurahan Tlogowaru melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran ( DPHP ) di Tingkat PPS pada Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan Panitia Pendaftaran Pemilih. pukul 15.00 WIB  di Pendopo Kelurahan Tlogowaru (28/03/2023).

Poto Bersama

Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan Rapat Pleno ditingkat Kelurahan. Sebagaimana disampaikan oleh Agoes Tri Hartadi.,S.Sos. M.Si, Lurah Tlogowaru dalam sambutannya. “Suksesnya pemilu ini ada pada PPS, terutama bagian data. Dengan itu pemahaman dalam melaksanakan setiap proses tahapan tehnis kedepan harus benar-benar matang. Dalam Persiapan pleno pertama ini semua PPS harus mampu melaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ada. Dalam proses selanjutnya pasti lebih mudah dan terlaksana dengan baik.

“Sebelum pleno dilaksanakan, saya berharap semua Pantarlih  terutama ketua PPS dan Anggotanya harus sudah siap dan mampu memahami dengan cermat”. Tegasnya

Kegiatan rapat koordinasi ini juga di hadiri Oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat respon baik dari semua Pantarlih  se Kelurahan Tlogowaru. Salah satu anggota Pantarlih menyampaikan, “ langkah yang dilakukan oleh PPS sangat bagus dan baik. Optimis, Pleno yang datang berjalan sesuai yang di inginkan. Karena semua materi yang berhubungan dengan Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) sudah siap dan matang.

Pewarta : Gitosuhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *